Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Atlit Balap Motor Kudus di Pastikan Tak akan di Even Porprov 2923

July 28, 2023, 6:42:00 AM WIB Last Updated 2023-08-03T00:00:14Z

 

KUDUS | Suarana.com - Ketua pengurus cabang Federasi balap motor (FOMB) Kudus  Cristian Rahadiyanyto mengundurkan diri dari peserta Porprov 2023, hal itu terungkap  ketika Cristian di temui awak media di depan kantor  kejaksaan negeri Kudus usai memberi keterangan kepada pihak kejaksaan  terkait masalah  KONI. Rabu 26/ 07 /2023

" Memang benar pada hari Rabu  kemarin tepatnya pukul 09 30 saya dipanggil ke kantor kejaksaan negeri kudus untuk dimintai keterangater

 masalah KONI", ujar Cristian.26/7/2023

 

"Semua laporan keuangan sudah saya laporkan dengan rinci tanpa ada rekayasa baik secara tertulis maupun lesan " sambungnya.


Cabang olahraga( FOBM )di tahun 2022 untuk lolos peserta porprov hanya dapat kucuran dana Rp 50.000.000,cukup dari mana ? minus iya katanya mengerutu.


"ibaratnya kami itu sampai berdarah darah memperjuangkan lolos menjadi peserta porprov balap motor demi nama kabupaten kudus,bahkan kami rela merogoh kocek pribadi demi lolos untuk menjadi peserta proprov 2023,jelas kami merugi,lalu apa yang mau saya korupsi" ? Tambahnya.


Berharap di tahun 2023 FOMB dapat kucuran dana yg layak karena sudah lolos ke porprov dengan prestasi dan kwalitas atlit yang nyata maka sebagai ketua saya ajukan dana sebesar Rp 150.000.000 untuk 4 atlit kebutuhan 2 motor karena kelas yg di lombakan ada 4 kelas baik perorangan maupun beregu,tapi apa naif kembali kami dapat dana Rp 50.000.000.


"adalah konyol,bila saya meneruskan peserta porprov ,saya tidak mau mati berdiri dan berdarah darah lagi"dan saya sudah berkoordinasi dengan jajaran pengurus juga dengan atlit Kita di sepakati untuk mengundurkan diri  ke ikut sertakan kami dalam porprov balap motor,dan saya selaku ketua sudah menyampaikan ke jajaran IMI jawa tengah.


Sementara itu Tomy Ricard orlando atlit balap motor mengiyakan atas mundurnya peserta porprov,saat di hubungi melalu telpon

"Saya tidak mau jika ini dipaksakan karena saya tidak mau hubungan baik antara saya dan ketua menjadi retak hanya karena masalah dana"


"Sayapun akan keluar dari atlit balap motor di kudus atas petunjuk orang tua saya" karena saya sudah ikut menjadi warga kudus kurang lebih selama 3 tahun demi membela kudus karena saya ada kontrak dengan ketua lama H Somad,tapi apa daya anggaranya memang tidak memungkinkan dan saya kasihan kepada ketua baru Christian Rahadiyanto perjuangannya sudah luar biasa untuk mengkader atlet khususnya balap motor terang Ricard.

     (  Faizun, )

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement