Iklan

,

Indeks Kanal

Bhabinkamtibmas Sebagai Garda Terdepan Mengayomi Warga Masyarakat

Redaktur
July 03, 2023, 6:54:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:01:07Z

Bogor | Suarana,  Senin (03/0723) Bhabinkamtibmas Desa Pasir Madang Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor  Aiptu Diki siap melaksanakan tugas dipolsek cigudeg dan apabila ada masyarakat desa binaannya siap untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan - pesan dan himbauan Kamtibmas baik waspada terkait TPPO, Suntting dan Kriminalitas Lainnya yang mengganggu Kamtibmas.


Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga pengurus pemerintahan desa ataupun kelurahan dan kecamatan.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.


Sehingga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cigudeg. Ujar Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman


Jurnalis : Tanto.

Iklan


Advertisement

Advertisement