Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Hendak Beli Bensin, Pemuda Asal Jatisari Karawang Malah tewas dibacok orang Misterius

Redaktur
July 16, 2023, 4:30:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

KARAWANG | SUARANA - Sungguh Tragis Seorang remaja bernama Hen(16) asal Jatisari Kecamatan Jatisari meregang nyawa usai dibacok oleh orang tidak dikenal, Minggu dini hari di Gang Pesantren Borosole. Korban yang sudah tidak berdaya secara membabi buta dibacok oleh 3 pelaku yang kini masih misterius.


Amin, orangtua korban menceritakan kronologis kejadian tragis itu bermula. “Awalnya jam 2 pagi, korban bersama 2 temannya sedang naik motor hendak mengisi bensin di Pom Bensin Borosole. Sebelum masuk pom, mereka memang sudah merasa dikuntit oleh satu motor yang berisi 3 orang juga. Tapi mereka gak tahu itu siapa,” kata dia.


Usai mengisi bensin, korban dan temannya ini lantas memacu motor hendak pulang ke rumah. Namun ketika di jalan raya malah dikejar oleh pelaku. Korban dan temannya yang sudah ketakutan lantas membelokan motor ke gang pesantren.


Namun naas, Hendri malah terjatuh dari motor. Korban tak ayal jadi bulan-bulanan pelaku yang beringas. Tanpa ampun, pelaku membacok Hendri yang sudah terkapar tak berdaya.


Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Tak lama warga berdatangan untuk menolong. Tapi sayang, karena kondisi luka yang demikian parah, korban akhirnya tak terselamatkan dan meninggal dunia. Jenazah kini berada di RSUD Karawang untuk diautopsi.


Amin berharap agar pelaku yang telah merenggut nyawa anaknya bisa segera ditangkap dan diadili. “Tolong pak, anak saya sudah meninggal. Kami sebagai orangtuanya ingin pelaku dihukum seadil-adilnya,” katanya menahan sedih.


Menurut informasi yang dihimpun, pelaku sudah diamankan oleh Polres Karawang.(red)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement