Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Menanggapi Kecelakaan KA Brantas, Ganjar" Hari Ini Semua Kita Bereskan".

Redaktur
July 19, 2023, 1:22:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z


Ganjar Pranowo, telah mengecek lokasi kecelakaan KA Brantas dengan truk di Semarang, Ganjar bersyukur tak ada korban jiwa akibat kecelakaan kereta api dengan truk tersebut walaupun kejadiannya sempat membikin panik saksi mata yang kebetulan sedang berada dilokasi kejadian.


"Tadi malam saya cek lokasi kecelakaan di Madukoro, alhamdulillah tidak ada korban jiwa, semua selamat, termasuk masinis," kata Ganjar dalam akun Twitternya, Rabu 19/02023.


Ganjar mengatakan, penanganan dampak kecelakaan akan dibereskan hari ini. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dalam menangani terjadinya kecelakaan tadi malam 


Foto: saat kereta Menabrak Truk 


"Hari ini semua akan dibereskan, jembatan dan relnya sehingga secepat mungkin dapat digunakan kembali. Terima kasih semuanya yang sudah sigap bekerja sama," jelasnya.


Sebelumnya, kecelakaan antara KA Brantas rute Jakarta-Blitar dan truk trailer itu terjadi pada Selasa 18/07/2023, sekitar pukul 19.50 WIB. Kereta api menabrak bagian kepala truk yang akan melintas dari arah utara ke selatan.


Sempat terjadi ledakan saat lokomotif kereta menabrak kepala truk. Sehingga Bagian kepala dan ekor gandengan truk terjepit di Jembatan Kanal Banjir Barat.


               Editor:Rin**



Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement