Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Nasib Tragis Seorang Pedagang Dipasar Cisaat Sukabumi, Tewas Seusai Dianiaya OTK

Redaktur
July 15, 2023, 2:52:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

SUKABUMI|SUARANA- Niat hati berjualan di Pasar,Pria paruh baya diketahui bernama Puloh (56), warga Kampung Cikaroya, Desa Gunungjaya, tewas pasca dianiaya OTK (Orang Tidak Dikenal) di sekitar Jalan Surya Kencana Cisaat Sukabumi, Sabtu 15/07/2023 sekitar pukul 03.40 WIB dini hari.


Diketahui korban yang mengalami luka bacok dan pendarahan tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke Klinik terdekat.



Pasca peristiwa tersebut, Polsek Cisaat bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota bergerak cepat dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari informasi mengenai peristiwa tersebut.


“Tadi pagi, kami menerima laporan mengenai peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yakni Sdr Puloh yang merupakan seorang pedagang di pasar Cisaat. Kami langsung melakukan pengecekan dan olah TKP serta mencari informasi dari warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut,” kata Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman kepada awak media 15/07/2023.


Kompol Deden juga menjelaskan, peristiwa penganiayaan yang dialami korban diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis Gobang. berdasarkan informasi dapat dari anaknya, Sdr Solahudin, yang kebetulan berada di TKP dan menjadi korban juga, bahwa almarhum yang tidak lain merupakan ayahnya ini diduga dianiaya oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam sejenis Carok atau Gobang.


“Peristiwa ini terjadi saat keduanya hendak pergi berjualan ke pasar Cisaat dengan menggunakan sepeda motor. Di sekitar jalan Surya Kencana, sepeda motor yang ditumpanginya ini bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain, hingga sempat terjadi keributan,”ungkapnya.


Dijelaskannya, saat itu penumpang atau yang dibonceng sepeda motor lain tersebut diduga mengeluarkan senjata tajam, maka kedua korban, yaitu Solahudin dan almarhum ini meminta maaf dan menganggap peristiwa kecelakaan tersebut selesai dan terduga pelaku pun langsung meninggalkan keduanya. Akan tetapi, tidak lama berselang, pengendara sepeda motor lain tadi kembali lagi ke sekitar lokasi tabrakan dan melihat kedua korban yang tengah membereskan dagangannya dan langsung menganiaya keduanya dengan menggunakan senjata tajam. Jadi diduga pelakunya Satu orang.


“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD R. Syamsudin, S.H. untuk menjalani Otopsi, sedangkan korban lainnya yaitu Sdr Solahudin menjalani perawatan karena mengalami luka bacok di bagian tangan,” pungkasnya.



         Rep: Dian Mulyadi.

                Editor: Rin**

 

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement