Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Perkelahian Di Sebuah Kontrakan Menelan Satu Orang Tewas Di Leuwnutug Bogor

Redaktur
July 23, 2023, 9:07:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:01:04Z


Bogor | Suarana, Minggu 23/07/34                        Aksi perkelahian yang menyebabkan seorang pemuda meninggal dunia terjadi di sebuah kontrakan yang berada di Desa Leuwinutug Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. Pada Minggu tanggal 23 Juli 2023.

Aksi perkelahian yang  terjadi sekitar pukul  13.00 WIB, melibatkan dua orang pria berinisial MS (26) dan D (21). akibat perkelahian tersebut seorang pria berinisial MS pun dinyatakan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan leher, sementara itu  D yang terlibat dalam perkelahian tersebut pun mengalami luka robek di perut dan punggung, serta terdapat sebuah pisau yang tertancap di leher.

Kejadian yang menggegerkan warga pun saat ini telah dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Citeureup  Polres Bogor yang menggelar olah tempat  kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Citeureup  Polres Bogor Kompol Yufrialdi mengatakan bahwa saat terjadinya perkelahian tersebut awalnya sudah coba dilerai oleh warga  yang saat itu sedang merokok di teras kontrakan karena  mendengar adanya suara perkelahian, saksi yang ada di lokasi pun juga mencoba meminta bantuan warga namun saat kembali kedua pria yang terlibat perkelahian tersebut telah dalam kondisi tergeletak keduanya dengan penuh luka dan bersimbah darah.

Kapolsek Citeureup mengatakan, Kami yang datang ke lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi keduanya ke Rumah sakit, namun salah satu pria berinisila MS telah di nyatakan meninggal dunia,  sementara itu salah satu pria lainnya D saat ini  sedang di lakukan upaaya penanganan secara medis. Motif kedua pemuda tersebut  melakukan perkelahian tersebut pun saat ini  masih dalam penyelidikan pihak kami, ungkap Kapolsek Citeureup  Polres Bogor Kompol Yufrialdi.







Jurnalis : Tanto

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement