Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Pertanyakan Transparansi Pengalokasian Anggaran UKT, Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi Demo

Redaktur
July 19, 2023, 6:20:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z


 

KARAWANG | SUARANA - Ratusan mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menggelar aksi demonstrasi di Halaman Depan Kampus Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), Jl. HS.Ronggo Waluyo, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Senin, (17/7/2023).


Aksi demonstrasi mahasiswa tersebut dilatarbelakangi delapan tuntutan, salah satunya mendesak pihak kampus untuk memberikan transparansi pengalokasian anggaran UKT dan IPI.


“Melihat infrastruktur kampus yang tidak kunjung diperbaiki namun UKT cukup mahal. Maka saya meminta pihak kampus untuk transparansi pengalokasian anggaran,” ujar Reynaldi Firmansyah Purba selaku Presiden Mahasiswa BEM Unsika.


Ia pun menegaskan, dengan diterima nya beraudiensi dengan pihak Rektorat, Reynaldi berharap rektor komitmen dengan surat pernyataan yang sudah di tandatanganinya agar persoalan yang disampaikan bisa secepatnya diselesaikan.


“Harapan saya sih, semoga rektor komitmen dengan surat pernyataan yang tadi beliau tanda tangani. semoga persoalan yang disampaikan, bisa diselesaikan oleh beliau,” lanjutnya.


Kendati demikian, pihaknya akan memberikan waktu kepada rektor Unsika dan meninjau perkembangan kedepan. Jika nanti aspirasi yang disampaikan oleh para mahasiswa tak kunjung diselesaikan pihaknya akan menentukan sikap.


“Sementara ini kami tidak ada aksi lanjutan, kami akan memberikan waktu terlebih dahulu kepada rektor unsika, dan meninjau perkembangan kedepan. Jika nanti ada aspirasi yang tak kunjung diselesaikan, baru kami akan menentukan sikap,” pungkasnya.(red)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement