Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Pihak Kepolisian Klapanunggal Amankan Satu Pelaku Pengedar Shabu 0,27 Gram

Redaktur
July 27, 2023, 8:07:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:01:00Z


Bogor | Suarana, Kamis 27/07/23.    

Pihak  Kepolisian Komitmen  Terus Mengejar Pelaku Kejahatan Narkotika  Dimana Saja baru-baru ini terjadi di Polsek  Klapanunggal Polres Bogor saat  gelar Operasi Antik Lodaya 2023.


Dalam operasi tersebut, Pihak Kepolisian  Polsek Klapanunggal Polres Bogor berhasil menangkap seorang pelaku peredaran Narkotika Jenis Sabu di wilayah desa kambing kuning, kecamatan klapanunggal Polres Bogor


Dari pelaku yang merupakan seorang pria berinisial A (36) berhasil diamankan barang bukti beripa 1 paket sabu-sabu seberat 0,27 gram, 1 unit handphone, dan 1 unit sepeda motor merk Honda Beat.


Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi S.I.K.,M.M mengatakan penangkapan terhadap seorang  pelaku peredaran Narkotika jenis sabu tersebut di lakukan setelah adanya informasi terkait transaksi narkoba yang sering terjadi di Jalan Raya Narogong.


Dari informasi tersebutlah kita lakukan penyelidikan lebih mendalam, dan berhasil mengamankan tersangka berinisial A tersebut beserta barang bukti sabu-sabu yang dibungkus dalam pipet dan plastik warna hijau.


Atas perbuatannya tersangkanya akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan/atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. jelas kapolsek Klapanunggal  Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi.


Jurnalis : Tanto

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement