Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Sekelompok Pelajar Niat Tawuran Berhasil Digagalkan Polsek Cileungsi Polres Bogor

Redaktur
July 02, 2023, 7:40:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:01:03Z



Bogor | Suarana,Minggu (02/07/23)                   Kesigapan Pihak Kepolisian Dalam menyikapi Aksi Tawuran Antar Pelajar Patut Diacungkan Jempol Seperti yang baru-baru ini terjadi ,Polsek Cileungsi Polres Bogor mengamankan lima orang anak-anak  yang diduga akan hendak melakukan tawuran. Pada hari Sabtu, tanggal 1 Juli 2023, di pertigaan Rawahingkik, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.  Lima orang anak-anak  yang di amankan pihak kepolisan yakni remaja berinisial DA (20),FH (13),AS (14), DP (19) dan R (15).


Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen,.SH,.SIK,MIK  mengatakan bahwa Kejadian tersebut  bermula dari adanya informasi masyarakat yang diterima   Polsek Cileungsi terkait adanya sekelompok anak sekolah yang diduga akan melakukan tawuran di sekitar Jl. Raya Narogong Cileungsi.


Dari laporan tersebutlah Personil kami langsung menuju lokasi kejadian,  dan Ketika tiba di lokasi, sekelompok anak - anak sekolah yang diduga akan gelar aksi tawuran tersebut melarikan diri ke arah Limusnunggal, namun berhasil diamankan  sebayak lima orang.


Selain itu berhasil kita amankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor dan dua unit HP,  selanjutnya Barang bukti dan lima orang anak tersebut dibawa ke Polsek Cileungsi untuk proses penyelidikan lebih lanjut , Ujar Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen


Jurnalis : Tanto.


Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement