Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Seorang Wanita telanjang di Duga Alami Depresi Dipantai Cisolok Palabuhanratu

Redaktur
July 24, 2023, 7:43:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T23:38:28Z



SUKABUMI|SUARANA- Seorang wanita tanpa busana diamankan anggota Pos Pelayanan dan Pengawasan Balawista (Life Guard) Pantai  Citepus, Palabuhanratu, Senin 24/07/2023.


Dari informasi yang didapat, wanita tersebut diamankan oleh petugas dalam keadaan tidak ada sehelai benangpun yang menempel di badan dan hal itu cukup membuat risih dan mengganggu pengunjung disekitaran pantai.


Yanyan Nuryanto, Ketua Badan Penyelamat Wisata Tirta ( Balawista) membenarkan, anggotanya terpaksa mengamankan wanita tersebut karena mengganggu kenyamanan pengunjung yang lain.


"Laporan dari anggota Pos Pelayanan dan Pengawasan Balawista Kebun Kelapa Citepus, sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi ada perempuan telanjang dalam kondisi kurang begitu sadar," jelasnya.


"Oleh rekan-rekan lifeguard diamankan, mengingat  mengganggu kenyamanan tamu lain yang berada dilokasi pantai, kemudian dibawa ke Bale terdekat setelah diberikan sarung, selanjutnya kebetulan ada anggota Satpol PP hingga perempuan tersebut diamankan ke Rumah Panti di Cipatuguran," ungkapnya.



Yanyan memastikan jika perempuan yang belum diketahui identitasnya itu bukan korban kecelakaan laut.


Hal tersebut juga dikuatkan keterangan warga sekitar pantai yang sebelumnya sempat melihat wanita berusia sekitar 20 hingga 25 tahun itu berlari-lari di pantai masih mengenakan pakaian.


"Bukan laka laut, sepertinya dia mengalami depresi, tak berbusana di pinggir pantai, lalu diamankan anggota untuk dipakaikan sarung, tiba-tiba Dia pingsan," jelas Yanyan.




Dari hasil pendalaman petugas sementara ini, wanita tersebut diduga merupakan pengunjung di pantai tersebut, pasalnya, dari informasi masyarakat sekitar lokasi pantai, perempuan tersebut sempat terlihat berdua dengan laki-laki tadi malam.


"Tadi pagi perempuan itu lari-lari tak jelas arah dalam kondisi masih menggunakan pakaian (celana dan kaos tanktop), selanjutnya sekitar pukul 07.00 WIB kondisinya sudah telanjang bulat, sehingga identitas perempuan tersebut tidak diketahui, kemungkinan kartu identitas KTP di celana yang dibuang ke laut oleh yang bersangkutan," pungkasnya.


Perempuan tanpa identitas tersebut selanjutnya diamankan anggota Satpol PP ke sebuah panti di Patuguran, selanjutnya akan dilakukan koordinasi dengan Dinas Catatan Sipil untuk mengetahui identitasnya.


   

              ** R w**

 

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement