Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Serahkan SK Depiancab Rawamerta, Mak Sri : 30 Kecamatan SE Karawang Akan Di Berikan SK

Redaktur
July 08, 2023, 9:08:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z


KARAWANG | SUARANA - Setelah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perda Jabar Nomor 15 tentang Pengembangan Ekonomi Kreatif, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kabupaten Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina, SH melantik dan mengesahkan Ketua dan Pengurus serta berikan surat kepengurusan (SK) Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depincab) SOKSI Kecamatan Rawamerta, di gedung PGRI yang beralamat Di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (08/07/2023).

Cahya.S.Pd di daulat untuk menahkodai Depiancab Kecamatan Rawamerta periode 2023-2028 mendatang.

Sri Rahayu mengatakan, pemberian SK tersebut sebagai langkah on the track dari dia yang terpilih kembali sebagai Depincab SOKSI Karawang.

Perempuan tangguh yang akrab disapa Mak Sri ini mengatakan ia bakal terus memberikan SK kepengurusan ke seluruh kecamatan hingga tingkat desa untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartanto di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Karawang.

“Kami akan on the track sampai Pileg dan Pilpres 2024 nanti. Kami akan memberikan SK ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang,” ucap Mak Sri.

“Dan kami ingin melihat kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa,” sambungnya.

SOKSI yang memiliki sayap organisasi seperti Wira Karya Indonesia (WKI), Baladhika Karya SOKSI (BKS) dan Krida Warnita Swadiri Indonesia (KWSI), Mak Sri mengatakan bakal mengoptimalkan kekuatan SOKSI di 309 desa dan kelurahan di Karawang.

“Kami SOKSI mempunyai di kepengurusan  30 ( tiga puluh ) kecamatan dan mudah-mudahan kami ada 309 desa dan kelurahan. Kami juga punya sayap, ada Baladhika siap on the track di tiap kecamatan untuk membentuk kepengurusan itu pun Wirakarya, KWSI dan yang lainnya,” kata Mak Sri yang juga sebagai Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat dari fraksi Partai Golkar.

Dengan begitu, Mak Sri menyatakan siap memenangkan pemilu mendatang bersama SOKSI selaku sayap partai Golkar. Serta ditahapan pemilihan sesudah Pemilu 2024 dan pemilu berikutnya, Pilkada.

“Kami terus memenangkan Pemilu, setelah itu ada tahapan terlebih lagi kaitan dengan Pilkada,”pungkasnya.(red)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement