Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

SMPN 13 kota Sukabumi Bersiap Menerapkan Kurikulum Merdeka, Demi Terbentuknya Siswa Yang Berkualitas Untuk Masa Depan

Redaktur
July 18, 2023, 2:32:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

SUKABUMI|SUARANA- Persiapan pembekalan teknis dan administrasi bagi para guru dan tata usaha  SMPN 13 kota Sukabumi yang berlangsung dalam 3 tahapan, sekaligus persiapan penerapan kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2023.


Dalam proses penerapan kurikulum itu, pihak pendidik di SMPN 13 menerapkan proses IN dan OUT yang diterapkan untuk para guru dan pengawas,yang mana saat ini sedang mengikuti pengenalan lingkungan sekolah (PLS),proses itu sendiri rencananya akan dilangsungkan sampai awal Agustus.


Asep Fajar Anshari, Kepala sekolah SMPN 13 menjelaskan, bahwa Metode yang diterapkan merupakan himbauan dari Dinas pendidikan.17/07/2023.



" Kita sedang mempersiapkan anak didik untuk menjadi pribadi yang kuat dan lebih maju lagi,agar supaya mereka lebih menyayangi dan memiliki kepercayaan diri agar senantiasa berprestasi dalam berbagai hal yang sifatnya positif dan untuk kemajuan, anjuran kepala dinas pendidikan kota Sukabumi mengharapkan agar sekolah menjadikan tempat yang nyaman dan ramah untuk para siswa agar orang tua murid tidak merasa was-was telah menitipkan anaknya disekolah SMPN 13 ini"terangnya.


Meneruskan program praktisi terdahulu dan arahan dari pihak pengawas sekolah yang sudah terlebih dulu menerapkan program kurikulum Merdeka, menjadi motivasi untuk lebih memajukan SMPN 13 agar senantiasa mampu bersaing dan menjadi yang terbaik dikota Sukabumi adalah tujuan utama kepala sekolah berserta seluruh tenaga pendidik yang ada di SMPN 13.


" Dengan merangkul pihak internal dan eksternal, dalam hal ini praktisi terdahulu yang sudah menerapkan sistem Kurikulum Merdeka agar mutu pendidikan dan kualitas Personil peserta didik bisa lebih baik dan menjadi kebanggaan untuk semua pihak", pungkasnya.


         Editor: Rin**

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement