Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Terpilihnya Aip Buhori sebagai Ketua Umum HMI Cabang Karawang Komisariat Al-Aziz Periode 2023-2024

Redaktur
July 08, 2023, 12:25:00 AM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

KARAWANG | SUARANA - Para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang Komisariat Al-Aziz, sukses menggelar Rapat di kantor Kecamatan Klari, dalam agenda rapat anggota komisariat (RAK) ke-14 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang Komisariat Al – Aziz . Acara tersebut dihadiri oleh anggota komisariat dan alumni HMI Cabang Karawang,(2/07/2023).

Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Fahmi Rukmana, yang menjadi stadium general membuat agenda opening ceremony menjadi lebih menarik dan tak lupa juga memberikan wejangan motivasi kepada kedua kontestan atau calon ketua umum.

Stadium general pun menekankan beberapa kali bahwa hal ini bukan ajang pertandingan bagi kedua calon melainkan menjadikan ajang pembelajaran dan menekankan agar tetap terus terjaga rasa kekeluargaannya.

Rapat anggota komisariat ini pun dibuka oleh Ketua Umum HMI Cabang Karawang Kanda Yilmaz.

RAK yang berlangsung satu hari itu, menghasilkan Aip Buhori yang terpilih sebagai formateur dengan cara pemilihan suara yang akhirnya saudara Aip Buhori terpilih sebagai ketua umum periode 2023-2024.

Aip Buhori yang terpilih sebagai formateur atau ketua umum menyampaikan visi nya yang di usung dalam kepemimpinannya.

Visi saya adalah Membangun Tradisi keilmuan yang kompetitif dalam mewujudkan Insan Cita HMI,” katanya.

Kata dia, seperti yang semua kita ketahui kita sedang kehilangan semangat kajian dalam menambahkan keilmuan yang kompetitif dan kurangnya semangat ber-HMI di era sekarang khususnya di Komisariat Al- Aziz.

“Pengaruh budaya barat yang sudah menguasai pemuda di era sekarang seperti game online, fashion, hiburan sampai pendidikan, Hingga dapat mempengaruhi di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Hal ini tidak bisa kita hindari maka perlu kita menanamkan sense off bellonging dan semangat dalam aktif berproses ber-HMI dan menanamkan nilai nilai insan cita kepada kader agar mempunyai pedoman dan tujuan dalam berorganisasi maupun kehidupan sehari-hari.(red)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement