Iklan

,

Indeks Kanal

TNI - Polri Adakan Giat di Panti Asuhan Wilayah Ciawi Bogor

Redaktur
July 16, 2023, 12:47:00 AM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

 

Bogor | Suarana,Minggu 16/07/23                      Polsek Ciawi Polres Bogor, Dimana Untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas  desa Banjarwaru Aiptu Y. Ariyanto dan Babinsa serda Misbah melakukan Sinergi Bekerjasama salam berbagai upaya salah satunya melakukan sambang, silaturahmi kamtibmas ke rumah Panti Asuhan BENIH IMAN di jln veteran 3 Kp. Banjarwaru Rt 02 RW 05 Desa Banjarwaru Kec. Ciawi Kab Bogor. Sabtu siang (15/07/2023).




Sesuai Arahan *Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K.* , Polsek jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Y. Arieyanto bersama Babinsa, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dari bapak Kapolda Jabar dan Kapolres Bogor agar yang dituakan di Panti yakni mbak Murni agar menginformasikan ke pak Bhabin jika ada pihak atau oknum yang menawarkan pekerjaan diluar negeri dengan iming - iming gaji besar, secara ilegal ( tanpa dokumen lengkap ),   Pada kesempatan tersebut juga di sosialisasikan tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ).

“ini adalah bentuk wujud kedekatan antara Polsek Ciawi, Bhabinkamtibmas dengan warga diwilayahnya dan selalu mendukung tugas tugas Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas. *Polsek Ciawi Polres Bogor Polda Jabar* Aiptu Y. Ariyanto


Jurnalis : Tanto .

Iklan


Advertisement

Advertisement