Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Tragis, seorang Siswa SMPN di Sukabumi Meninggal Tenggelam Saat Ikuti MPLS Disekolahnya

Redaktur
July 24, 2023, 9:31:00 AM WIB Last Updated 2023-07-30T23:38:29Z


SUKABUMI|SUARANA- Sungguh malang nasib yang dialami seorang siswa baru di SMPN 1 Ciambar, Kabupaten Sukabumi, dia ditemukan tewas setelah mengikuti MPLS disekolahnya.


Siswa SMP itu berinisial MA (13) itu ditemukan warga tenggelam di Sungai Cileuleuy, Kampung Selaawi Girang, Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar, Sabtu, 22 /07/2023 sekitar pukul 4 sore.


Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Aipda Ariek Derliboy Hidayat, mengatakan, korban ditemukan di dalam Sungai Cileuleuy di Kampung Selaawi Girang, Desa Cibunar Jaya.


"Anak sekolah tersebut sedang melaksanakan salah satu kegiatan MPLS," ujarnya, Minggu 23/07/2023.


Dia menuturkan, siswa melakukan kegiatan di sekitar sungai sejak pukul 08.00 WIB dan kejadian tenggelamnya korban pada pukul 12.00 WIB.


"Korban berinisial MA dengan usia kurang lebih 13 tahun dan ternyata beliau ini adalah seorang siswa kelas tujuh atau kelas satu SMP di salah satu SMP di Kecamatan Ciambar," tuturnya.


Pihak Polsek pun hingga saat ini masih mendalami penyebab kematian MA, termasuk memeriksa saksi yang menemukan tenggelam.


"Kami juga masih melakukan pendalaman informasi apakah memang dari pihak sekolah itu sendiri yang mengharuskan adanya kegiatan berenang di sungai atau memang inisiatif para siswa yang mengikuti kegiatan MPLS," pungkasnya.



       Rep: Duduh Sukriadi

 

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement