Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Turnamen futsal 2023, Citra Swarna GroupGandeng Koni Karawang

Redaktur
July 23, 2023, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z


KARAWANG | SUARANA - CITRA SWARNA GROUP Selalu hadir memfasilitasi olahraga di daerah di seluruh Indonesia, khususnya dilingkungan project dibangun agar bisa berdampak positif bagi sekitar.

Turnamen futsal bertajuk ‘Citra Swarna Futsal Tournament 2023’ resmi dibuka di Foodpark Kartika Residence Klari, Karawang pada Sabtu (22/7/2023) sore. Turnamen ini merupakan kolaborasi antara pengembang properti Citra Swarna Group dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang.

General Manager (GM) Citra Swarna Group, Fritz Bonar Panggabean mengatakan, turnamen futsal kali ini melibatkan sedikitnya 48 perusahaan swasta dari berbagai kawasan industri seperti KIIC, KIM, Surya Cipta dan perusahaan industri di wilayah Klari.

Rangkaian acara diawali opening dan drawing hari ini di Kartika Residence. Kemudian turnamen akan dihelat mulai tanggal 29 Juli sampai 13 Agustus 2023 di Antic Sport Center Karawang Timur dengan sistem kompetisi penuh.

“Semangat kebersamaan ini merupakan wujud dan komitment Citra Swarna Group yang turut serta membangun Kabupaten Karawang dengan hunian modern dan asri serta menjadi kabupaten yang maju di Jawa Barat. Selain itu kegiatan ini juga akan meningkatkan sikap sportif dan semangat bersama seluruh perusahan-perusahaan industri yang berdiri di Kabupaten Karawang,” tuturnya.

Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmarjo menambahkan, event futsal ini menjadi salah satu komitmen perusahaan agar kawasan hunian CSG di Karawang bisa memfasilitasi masyarakat dalam berolahraga sehat.

Terlebih di project Kartika Residence dan Citra Swarna Grande, rencananya akan dibangun sejumlah fasilitas olahraga, mulai dari lapangan voli, basket, mini soccer, badminton dan futsal.

CSG, kata dia, sangat berbangga bisa menjalin kerjasama dalam event kali ini. Diharapkan adanya dukungan dari KONI Karawang bisa menambah semangat para peserta agar nantinya bisa dibidik secara serius sebagai atlet profesional.

“Apalagi saya lihat bahwa pecinta futsal di daerah Karawang ini tinggi lho, karna saya kalau datang ke acara-acara di GOR Karawang pasti supporter futsal banyak sekali dan juga memang kegiatan-kegiatan futsal lintas bisnis sudah banyak dilakukan di Karawang ini,” seru Petrus.

Diapresiasi KONI

Wakil Ketua KONI Karawang, Nanan Taryana mengatakan, jajarannya menyambut baik adanya turnamen futsal antar perusahaan.

“Tentunya KONI sangat apresiasi, menyambut baik dengan adanya kegiatan futsal dalam rangka bagaimana meningkatkan prestasi,” kata Sayuti.

Apalagi, KONI tengah getol membidik atlet-atlet potensial dan berbakat untuk dipersiapkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat di Kota Bogor pada 2026 mendatang.

“Kita sangat menyambut baik, kerjasama yang baik antar pimpinan perusahaan kedepannya bisa kerjasama. Dan mudah-mudahan event olahraga ini bisa kontinyu digelar setiap tahun,” pintanya. (red)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement