Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Wabup Ingatkan Kepala Dinas Soal Pelayanan Masyarakat

Redaktur
July 28, 2023, 5:58:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T23:41:05Z

 


KARAWANG | SUARANA - Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) kembali digelar di Kantor Kecamatan Banyusari. Berbagai pelayanan administrasi tersedia di kantor Kecamatan Banyusari yang dilaksanakan, pada Rabu (26/7/2023).

Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang yang hari ini berperan dalam melayani harus dirasakan oleh masyarakat. Sebab menurutnya, program ini merupakan program pelayanan jemput bola.

“Alhamdulillah kita bisa berjumpa kembali di Paten, tentu program ini merupakan salah satu program unggulan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Setiap Paten digelar masih Samsat dan Disdukcapil yang selalu ramai, masih jadi primadona,” katanya.

Tidak hanya mempermudah, lanjut Wabup, sebab terdapat banyak pelayanan termasuk pelayanan administrasi milik BUMN, BUMD hingga Samsat. Tidak lupa seluruh OPD di lingkungan Pemkab Karawang serta stan-stan UMKM dari desa-desa yang ada di Kecamatan Banyusari.

“Tentunya Gebyar Paten ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena semua pelayanan berada dan tersentral di sini, Alhamdulillah bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup meninjau semua stand pelayanan, juga memastikan bahwa pelayanan berjalan dengan baik dan lancar. Dalam Gebyar Paten itu juga tersedia stand UMKM setempat.

“Selain membantu pelayanan, juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, tentu hal ini harus kita dukung bersama, mari kita dukung UMKM di Karawang,” pungkasnya.(rls)


Sumber Link : Faktajabar.co.id 
@mediapartner

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement