Iklan

,

Indeks Kanal

Harga Tiket Elmujira mahal,pengunjung asal lingkungan setempat kecewa

January 04, 2024, 3:29:00 PM WIB Last Updated 2024-01-04T08:29:18Z

KARAWANG| Suarana.com - Salah satu tempat wisata air waterboom yang berada di desa amansari kecamatan rengasdengklok kabupaten karawang seperti tak biasanya seperti hari-hari sebelumnya.
Pasalnya tiket masuk ke dalam sangat tidak ladzim,sehingga pengunjung kaget dan merasa kecewa.

Pengunjung yang enggan di sebutkan nama nya yang ber-inisial ( L ) dan keluarga nya asal desa amansari kecamatan rengasdengklok bercerita kepada awak media atas ke kecewaan nya kepada pengelola Waterboom Elmujiraa lantaran tiket masuk yang terlalu mahal.

"Saya sering berkunjung ke sini( Waterboom El mujiraa) tapi tidak semahal sekarang namun saya kaget ketika datang membayar Rp 45.000,- /orang dan anak kecil pun dikenakan tarip yang sama"ucap L sebagai pengunjung.

Selain L , ada juga pengunjung yang lain asal desa Karyasari kecamatan rengasdengklok yang kecewa atas mahal nya harga tiket masuk di Waterboom Elmujiraa saat di wawancarai oleh para wartawan.

"Padahal fasilitasnya dari dulu sama sekarang sama,tidak ada yang beda yang membedakan hanya harga tiket masuk nya aja dari dulu dan sekarang" kata Zia pengunjung. Pada hari kamis(04/01/23)

"Kalo libur nasional harga nya di naikin kan sudah biasa saya juga ngerti, lah ini kan hari biasa bukan hari libur nasional"tandas Zia.

(Red)

Iklan


Advertisement