Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Gus Iqbal, Pemuda Berpengaruh dari Karawang, Resmi Menjadi Anggota DPRD Karawang

March 21, 2024, 12:24:00 PM WIB Last Updated 2024-03-22T04:33:30Z
 

KARAWANG | Suarana.com - Pemuda berpengaruh dari Kabupaten Karawang, yang dikenal dengan nama Iqbal Jamalulail atau Gus Iqbal, telah meraih kemenangan gemilang dalam pemilihan umum dengan perolehan suara mencapai 7.533 suara. Gus Iqbal, yang merupakan lulusan S1 Ilmu Pemerintahan dari Unsika Karawang dan S2 Kesejahteraan Sosial dari Universitas Indonesia, telah berhasil menjadi salah satu anggota DPRD Karawang.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat  Karawang Dapil 2, terkhusus kepada keluarga besar Al Baghdadi, Guru dan orangtua Saya sekaligus mentor disegala hal yaitu Abah KH. Junaedi Al Baghdadi, Umi Sri Pujiwati, para punggawa, Penyelenggara Pemilu 2024, tim saksi Gus Iqbal dan Partai Gerindra se-Karawang, kepada struktur partai, organisasi sayap partai, para relawan, tim sukses, dan seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan Pemilu 2024, ujarnya (21/03/2024). 

Dikenal sebagai pemuda yang memiliki pengaruh di Karawang, Gus Iqbal diharapkan dapat membawa warna dan makna baru di DPRD Karawang dengan fokus pada isu-isu seperti ekonomi masyarakat terpadu, human capital, dan sosial capital.

Sebagai putra  dri KH. Junaedi Al Baghdadi  kalangan santri Pondok Pesantren , Gus Iqbal merupakan sosok yang dipandang sederhana, santun, cerdas, berwibawa, dan dekat dengan rakyat. Ia diyakini akan menjadi suara yang vokal, idealis, dan tegas di Parlemen Daerah.

“Saya adalah kaki, tangan, mata, dan telinga masyarakat Karawang. Saya adalah perwakilan dari seluruh lapisan masyarakat Karawang dapil 2 tanpa terkecuali, baik yang telah atau tidak memilih saya. Saya akan buktikan dengan karya nyata dari seorang anak muda”, tandas dia.

Dengan berhasilnya Gus Iqbal meraih kursi di DPRD Karawang, diharapkan akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Karawang.

Gus Iqbal menegaskan tekadnya untuk menjadi perwakilan dari seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali dan berkomitmen untuk berbuat yang terbaik bagi Karawang. 

“Saya hadir di DPRD Karawang bukan untuk duduk meramaikan tepuk tangan dan berdiri memanjangkan barisan, tapi Saya ingin berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat Karawang, khususnya Daerah Pemilihan Saya dengan mandat yang sudah ditangan dari rakyat”, pungkasya.


Red

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement