Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Menginspirasi Kepedulian Sosial Kebersamaan Polres Jakarta Utara dan Masyarakat di Minggu Kasih

Redaktur
March 26, 2024, 9:44:00 PM WIB Last Updated 2024-03-26T14:44:50Z
 
JAKARTA | Suarana.com - Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan Minggu Kasih pada hari ini, Selasa (26/03/2024)  Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum., di Yayasan Bunga Bakung di Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Jakarta Utara dengan masyarakat sekitar, serta memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan Minggu Kasih ini, Polres Jakarta Utara turut memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yang membutuhkan. Selain itu, patroli dialogis juga dilaksanakan untuk mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan masing-masing.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Jakarta Utara terhadap masyarakat. "Kami berharap dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan saling menghargai antara Polres Jakarta Utara dengan masyarakat sekitar," ujarnya.

Kegiatan Minggu Kasih ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. "Kami sangat berterima kasih dan senang atas kegiatan ini. Semoga kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin agar rasa kebersamaan dan kepedulian semakin terjalin," ujar salah satu warga sekitar yang menerima bantuan dari Polres Jakarta Utara.

Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Jakarta Utara dengan masyarakat sekitar, serta meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.




Editor:WR
Sumber: polres metro Jakarta utara

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement