Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Perbaikan Jalan Rusak di Desa Karyasari, di lakukan Gotong Royong oleh Warga dan Pemerintah Desa

March 10, 2024, 5:35:00 PM WIB Last Updated 2024-03-10T10:35:55Z

KARAWANG | Suarana.com - Masyarakat Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok Bergotong Royong membenahi jalan yang rusak di wilayah RT 001, RW 001 pada Minggu (10/03/24) siang hari.

Sebelumnya jalan yang rusak dan selalu banjir saat musim penghujan membuat warga Dusun Krajan utara desa Karyasari merasa terganggu saat melintas di jalan tersebut,sehingga warga dusun Krajan utara berinisiatif untuk melakukan perbaikan  bersama agar jalan yang rusak nyaman saat di lintasi.

Setelah berdiskusi bersama warganya dengan Aparatur Desa setempat akhirnya sepakat pembenahan jalan mufakat secara gotong royong melalui hasil swadaya masyarakat.

"Inilah bukti ke kompakan masyarakat bersama aparatur dan Perangkat  Desa Karyasari, bersama-sama membenahi infrastruktur jalan yang rusak agar masyarakat Desa Karyasari nyaman"ucap Bowo warga karyasari.

Kekompakan Masyarakat dengan Pejabat Pemerintahan Desa Karyasari menjadi bukti nyata setiap keluhan Masyarakat nya langsung Responsif dan di ajak musyawarah.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Karyasari Bapak Asur yang selalu Respon dan memberikan solusi di setiap keluhan Masyarakat nya, semoga Bapak  Asur selalu di berikan Kesehatan dan Amanah menjalankan tugasnya" tandasnya.



Reporter : Aan Ade 

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement