Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Kades Kandang Mas Resmi Lantik Dua Perangkat Desa

April 19, 2024, 8:32:00 AM WIB Last Updated 2024-04-19T01:35:19Z
KUDUS | Suarana.com - Dua peserta seleksi Perangkat Desa Rengking 1 hasil test CAT yang di selenggarakan oleh Universitas Padjajaran Bandung hari Kamis 18/4/ 2024 resmi di Lantik.

Pelantikan tersebut dli laksanakan di Aula balai Desa Kandang  Mas kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Dengan di Hadiri oleh camat Dawe Famny Dwi Arfana Forkopimcam  serta tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan  para ketua RT   serta BPD Desa Kandang Mas.

Dua peserta seleksi Perangkat Desa yang di Lantik yakni Lintiana Rara Sandy sebagai sekretaris Desa dan Dwi Arista Ningrum, sebagai staf kesejahteraan umum.
Pada kesempatan itu kepala Desa Kandang Mas H Sofwan  mengemukakan alasan kenapa hasil tes seleksi perades sudah setahun lebih dan  sekarang baru dilantik .?

Safwan mengungkapkan yang disampaikan pada  sambutanya" kenapa sekarang baru di lantik, karna adanya dinamika serta carut marutnya hasil seleksi perades dan masih dalam proses hukum  serta menunggu petunjuk" begitu  ungkap Safwan.

Sementara itu Lintia Rara Sandy selaku sekdes yang baru di Lantik  kebahagiaanya  atas terlaksananyapelantikan dirinya.

"Syukur Alhamdulillah setelah penantian panjang akhirnya  bersama menyusul temen temen yang sudah dilantik" begitu ungkap bahagia Lintiana.

Pelantikan perangkat Desa di Desa Kandang Mas adalah Desa ke 12 dari 15 desa di kecamatan Dawe yang melaksanakan seleksi pengisian perangkat Desa tahun2023 .




 ( Fzn)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement