Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Kepala Desa Puyoh Resmi Lantik Perangkat Desa Baru, Misi Layanan Prima untuk Kemajuan Puyoh

April 02, 2024, 6:16:00 AM WIB Last Updated 2024-04-01T23:19:06Z
KUDUS | Suarana.com - Setelah setahun mengalami polemik dan pro kontra tentang keabsahan hasil tes seleksi perangkat desa dan pelantikannya.

Kini hari  Senin 1 April 2024 kepala Desa  Puyoh Dawe Kudus melakukan pelantikan  perangkat Desa.

Pelantikan tersebut bertempat di Aula balai Desa Puyoh kecamatan  Dawe, Kabupaten Kudus, Jateng.

Tampak hadir dalam pelantikan itu, Forkopimcam, Jajaran pemerintah desa Puyoh para tokoh Agama dan tokoh masyarakat, serta perwakilan BPD Desa Puyoh.

Kepala Desa Puyoh H Wahyudi spd MM  dalam sambutannya  menyampaikan harapan kepada Sekdes yang baru di Lantik  untuk lebih maju karna punya program  kepada perangkat desa yang baru di lantik untuk  melayani masyarakat dengan layanan prima.

" Sesuai konsep saya dan visi misi saya semoga Puyoh  terlayani dengan baik, semakin maju, pelayanan semakin menyentuh  masyarakat," begitu ungkapnya.

Camat Dawe Famny Dwi Arfana Selaku camat Dawe berpesan kepada perangkat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri,gerak cepat  menjadi semangat baru, menjadi motifasi tersendiri bagi perangkat desa," dan ini menjadi  semangat baru bagi rekan rekan yang ada di pemerintahan desa uan desa,"
 Dia juga beresan kepada perangkat Desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri, dan gerak cepat,    serta menjadikan perangkat  sebagai mitra atau dan besinergi dengan segenap perangkat desa.

 Famny juga berharap desa Puyoh untuk lebih maju  sejahtera  gemak rifah loh jinawe.

Sholihati Amelia selaku  perangkat Desa yang yang di Lantik sebagai Sekertaris Desa mengungkapkan kebahagiaannya "cukup bahagia  karena sudah setahun menanti dengan ketidak pastian, dan ahirnya 
Hari ini di Lantik" begitu ungkap sholihati.




( Faizun )

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement