Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Kapolres Bogor melepas 8 Bus Arus Mudik Gratis Dilanjutkan Pemusnahan 25.000 Botol Miras dan Knalpot Brong

April 04, 2024, 12:26:00 AM WIB Last Updated 2024-04-03T17:26:03Z
BOGOR | Suarana.com - Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K. Pimpinan PJ Bupati Bogor, Asmawa Tosepu A.M.P.Si, M.M., serta Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny Dessy Rio Wahyu melepas pemberangkatan dari program mudik gratis Polres Bogor yang diberikan Kapolres Bogor. 

Rute keberangkatan pemudik antara lain lewat Jalur Selatan yang bertujuan ke Purworejo, melalui jalur Bandung –Tasik – Banjar – Karangpucung – Wangon – Gombong – Kebumen dan sampai di tujuan Purworejo. Kemudian di Jalur Utara yang bertujuan Semarang, melalui Jalur Cirebon-Brebes – Pemalang –Batang –Kendal -Semarang.

Sebanyak (Delapan) 8 bus di berangkatkan yang mana 4 bus ke Rute Selatan dan 4 bus lainnya ke Rute Utara. Kapolres Bogor mengatakan bahwa mudik gratis ini untuk memudahkan pemudik nyampai kampiung halaman secara nyaman seta aman dan mengurai angka kendaraan saat libur lebaran nanti.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pemusnahan Miras dan Knalpot Brong. Sebanyak kurang lebih 25.000 botol miras telah dihancurkan selama bulan suci ramadhan dan sebagian knalpot Brong telah dihancurkan yang dilakukan di bulan Suci Ramadhan serta sebagian knalpot yang tidak dimusnahkan akan diberdayakan untuk membuat monumen sebagai gagasan Kabupaten Bogor.

Kami melakukan upaya upaya ini agar masyarakat tidak cemas di bulan Suci Ramdhan ini terkait dengan adanya pesta miras maupun penggunaan knalpot brong (tidak sesuai Sfesifikasi tekhnis). Ucap Kapolres Bogor AKBP Rio.



(Tanto)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement