Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Kapolres Ngawi Cek Terminal Bus, Pastikan Kelayakan Angkutan Lebaran

April 13, 2024, 4:27:00 AM WIB Last Updated 2024-04-12T21:27:15Z
NGAWI | Suarana.com – Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, mengunjungi pos pelayanan terminal bus Kertonegoro Jl. Soekarno Hatta, Ngawi

Kunjungan tersebut guna mengecek kesiapan para sopir dan pemudik yang hendak pulang kampung menggunakan bus.

“Kami pastikan pemudik mendapatkan rasa aman dan nyaman saat menggunakan armada bus di terminal Kertonegoro ini,” tutur AKBP Argowiyono, pada Rabu (10/4/2024) 

Kapolres bersama pejabat utama Polres Ngawi didampingi Kepala Terminal Imron dan  Dishub Ngawi mengecek tiap sudut terminal dan armada (bus). 

AKBP Argo juga menyempatkan diri menyapa dan berkomunikasi dengan para sopir dan pemudik.
“Para sopir harap berhati-hati saat berkendara, keselamatan diri dan penumpang merupakan prioritas utama,” lanjutnya

Kepada para pemudik yang sedang duduk di kursi menunggu bus datang, Kapolres Ngawi juga mengingatkan para pemudik agar tetap menjaga kondisi fisik dan menjaga barang bawaannya. 

“Perhatikan kondisi fisik, bila pusing atau tidak enak badan, silakan istirahat dan boleh periksa di pos kesehatan yang disediakan. Jangan lupa berdoa dan perhatikan barang bawaannya,"ujar Kapolres Ngawi.

Untuk para sopir diingatkan, tidak meminum atau mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol, keselamatan penumpang dan diri sendiri lebih utama 

"Pak sopir hati-hati ya bawa penumpangnya, cek kelayakan kendaraannya, jangan minum minuman yang beralkohol. Berdoa agar selamat dalam perjalanan," kata Argo 

Pos pelayanan yang disediakan untuk menunjang Operasi Ketupat Semeru 2024, agar mudik menjadi ceria, aman, nyaman dan bermakna.

“Kami berikan pelayanan maksimal agar mudik tahun ini lebih aman, nyaman dan bermakna," ujar Kapolres Ngawi

Kepada Masyarakat yang sedang mudik ataupun sedang berlibur pada lebaran kali ini, Kapolres Ngawi berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan baik di jalan maupun lingkungan tempat tinggalnya yang sedang ditinggal pergi.

“Kami minta Masyarakat lebih waspada di jalan saat mudik, dan silahkan istirahat pada pos-pos yang telah kami sediakan,” tutup Kapolres Ngawi. 



Reporter : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement