Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Keprihatinan Warga: Tiang PLN Hampir Roboh di Depan Kantor Desa Benakat Minyak, Pemerintah Desa Dituding Abaikan Keselamatan

April 22, 2024, 4:24:00 PM WIB Last Updated 2024-04-22T09:24:16Z
PALI | Suarana.com - Tiang pln didesa Benakat Minyak condong terkesan hampir roboh, akan berdampak bahayakan masyarakat sekitar, tepatnya di depan kantor Kepala Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (21/04/24).

Warga mengungkap keprihatinan terhadap Pemerintah Desa Benakat.

"Pemerintah Desa Benakat tidak memperhatikan potensi bahaya jika tiang PLN roboh, yang dapat membahayakan keselamatan" Ungkap Warga diwawancarai media Suarana.com (21/4).

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pemerintah desa di duga seolah tak pedulikan keselamatan warga, pasalnya tiang yang berada tepat di depan kantor Desa tidak mendapat perhatian khusus, atau mencoba menghubungi Kantor PLN untuk diperbaiki.

Ketika media Suarana.com mencoba untuk konfirmasi dengan Kepala Desa Edi Suprapto mengenai tiang listrik, ia terlihat cuek dan tidak responsif terhadap wartawan. Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada jawaban yang diberikan sama sekali.

Dikarenakan Deadline, Awak Media akan melakukan konfirmasi ke PLN terkait kondisi tiang PLN yang diduga hampir roboh di depan Kantor Desa Benakat Minyak.



Biro : Pali/ Novriadi
(Editor : Red)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA



Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement