Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos.,Menghadiri Pembukaan Posko Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M

April 07, 2024, 5:07:00 PM WIB Last Updated 2024-04-07T10:07:26Z
KULON PROGO | Suarana.com - Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., bersama Wakapolres Kulon Progo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M., menghadiri Pembukaan Posko Mudik Lebaran Ansor Banser di Halaman Kantor PCNU Kabupaten Kulon Progo, Sabtu (06/04/2024). 

Ucapan terima kasih disampaikan Sdr. Ceem Nara Zikria selaku Panitia kepada stakeholder yang telah ikut mensukseskan program Posko Mudik Banser Kabupaten Kulon Progo.  Pada saatnya nanti kami minta untuk simbolis peresmian pembukaan posko dan tentunya nanti kami mengharapkan arahan dari Kapolres dan Dandim.
 
Ketua GP Ansor Kulon Progo mengucapkan terima kasih atas support dari PCNU Kabupaten Kulon Progo, Polres dan Kodim Kulon Progo serta para donatur yang ikut andil memberikan dukungan kepada kami dalam rangka membuka Posko Mudik Banser Kabupaten Kulon Progo, untuk melayani para pemudik, mudah-mudahan posko ini bisa membantu stakeholder dalam memberikan pelayanan kepada pemudik.
Wakapolres Kulon Progo, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Banser Kabupaten Kulon Progo yang telah berperan aktif dalam pengamanan jalur mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, sehingga dapat terlaksana berdirinya posko mudik lebaran di Halaman Kantor PCNU ini, harapannya mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melintas terutama di jalur utama Wates ini.

Dandim 0731/Kulon Progo menyampaikan saya atas nama pribadi dan Kodim 0731/Kulon Progo mengucapkan terima kasih kepada Banser Kulon Progo yang telah mendirikan Posko Mudik Lebaran.  Ini merupakan bantuan yang kita harapkan, semoga  mampu  menjadikan mudik tahun ini sesuai dengan yang kita harapkan.

Saya mengingatkan untuk tetap jaga kesehatan, selain tempat ini sebagai tempat istirahat, ini bisa juga jadi media dakwah, juga mungkin bagi kita sediakan tempat ibadah yang baik sehingga tidak hanya tempat istirahat saja yang kita berikan kepada para pemudik namun juga kesempatan mereka untuk beribadah.  Apabila nanti terjadi kemacetan atau terjadi hal menonjol lainnya, silahkan berkoordinasi dengan stakeholder ada dari Polres, Dishub dan Petugas Kesehatan dan lainnya.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan doa dipimpin Rois Syuriah PCNU Kulon Progo KH. Syaifudin, pengguntingan pita oleh Gus Syaifudin Al Ghozali Ketua PW Ansor dan ramah tamah. 


Reporter : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement