Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Pantau Arus Balik Mudik Lebaran, Personel Kodim 1307/Poso Bersama Polri Siap Berikan Pelayanan dan Kenyamanan Kepada Masyarakat

April 14, 2024, 7:15:00 AM WIB Last Updated 2024-04-14T00:15:47Z
POSO | Suarana.com - Personel TNI dari Kodim 1307/Poso bersama Petugas Kepolisian melakukan siaga pengamanan idul Fitri di sejumlah Pos PAM Idul Fitri di Kabupaten Poso. Sabtu (13/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan demi memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, terutama bagi para pemudik yang sedang melakukan perjalanan di wilayah Kabupaten Poso.

Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub. Int. Menyebut bahwa Anggotanya ditempatkan di sejumlah Pos PAM Idul Fitri bersama personel dari Polri sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif selama libur lebaran di wilayah Kodim 1307/Poso.
"Kami berharap situasi wilayah kita ini tetap aman dan kondusif, " Ucap Letkol Inf Hasroel Tamin.

Hal ini juga sebagai wujud sinergitas pihak TNI dan Polri dalam membantu Pemerintah Daerah guna mengantisipasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan", ujarnya.

Serma Suratman yang tergabung dalam Pos pengamanan arus mudik lebaran mengatakan, kami dari Koramil 1307-09/Poso Pesisir akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait membantu mengamankan lalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat arus arus mudik maupun arus balik lebaran di Pos Pengamanan Terminal Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir.

Kegiatan ini kita lakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan para pemudik, maka dari itu kita lakukan pemantauan, pengawasan para pemudik yang menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Walaupun dalam situasi libur bersama, kami tetap siaga. Kapanpun dibutuhkan kami siap untuk pengamanan libur lebaran, kami TNI Polri terus bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat libur lebaran Hari Raya Idul Fitri, “ungkap Serma Suratman”. 



Reporter : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement