Iklan

,

Indeks Kanal

Pengajian akbar triwulan muslimat NU sekaligus halal bihalal

Redaktur
April 28, 2024, 1:38:00 PM WIB Last Updated 2024-04-28T06:41:16Z
MESUJI | Suarana.com - pengajian triwulan muslimat NU kabupaten mesuji berlangsung meriah di desa Sinar laga kecamatan Tanjung raya, kabupaten Mesuji pada minggu pagi (28/04/2024). 

" Mari kita selamat kan aqidah dan tingkat kan ibadah, ber akhlakul karimah "

Acara di yang di hadiri ratusan jamaah dan menghadir kan penceramah kiyai muhammad duri abdul Karim, Juga turut di hadiri ketua DPRD Elfianah sekaligus Ketua muslimat NU kabupaten mesuji serta jajaran dan di hadiri ibu sekda Chosiatun syamsudin kab.Mesuji.
Dalam sambutan nya Kepala Desa Sinar laga, Samirun menyampaikan kepada seluruh umat muslim kami mengajak untuk saling memajukan ke agamaan khusus nya yg ada di desa Sinar laga, dan tidak membeda-beda kan dan saling menghormati sesama umat beragama. 

Di sela sela acara ketua muslimat NU Elfianah menyampaikan, pada hari ini pengajian triwulan muslimat yg di laksakan 3 bulan sekali, di setiap desa kecamatan Tanjung raya, alhamdulillah hari ini di laksanakan di desa sinar laga, ini lumayan ramai mudah mudahan ibu-ibu muslimat tetap bersemangat, semangat juga kedepan nya, untuk kabupaten mesuji agar lebih baik lagi, dan harapan kedepan nya muslimat ini lebih semangat lagi dalam syiar agama islam karna ketika perempuan nya baik, Insya Allah daerah nya pun akan baik, jadi saya selalu mengajak pengurus pac, pengurus ranting untuk selalu mengajak kepada ibu-ibu untuk memeriah kan pengajian pengajian ke agamaan di daerah nya masing masing mudah mudahan kita semua mendapat berkah nya amin. Tutup nya
 
Terakhir acara di tutup dengan doa yg di pimpin oleh bapak ust. Matzaini dan tidak lupa beliau menyampaikan pesan kepada muslimat agar selalu tetap solid dan rukun. 




Pewarta : Ardi Wijaya

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement

Advertisement