Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Penuh Antusias, Prajurit Kodim 1307/Poso Nobar Wawancara Kasad "Jenderal Handal dari Pertahanan Hingga Pangan"

Redaktur
April 20, 2024, 9:27:00 PM WIB Last Updated 2024-04-20T14:27:20Z
POSO | Suarana.com - Dengan sangat  antusias, Prajurit Kodim 1307/Poso melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) wawancara Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) sebagai sosok “Jenderal Handal dari Pertahanan Hingga Pangan”. Nobar dilakukan di Kantin Kodim 1307/Poso, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan. Poso Kota Utara, Kabupaten. Poso. Jumat (19/04/2024).

Selain dilaksanakan oleh Prajurit yang ada Makodim, kegiatan Nobar juga diikuti seluruh prajurit di Koramil jajaran. Acara tersebut menjadikan momentum untuk menggali semangat kepimpinan seorang Jenderal yang handal, baik dalam bidang pertahanan negara maupun ketahanan pangan masyarakat.

Kegiatan Nobar ini memberikan pemahaman bahwa sebagai Prajurit TNI memiliki arti penting dalam pertahanan dan ketahanan pangan sebagai pondasi utama bagi keamanan dan kesejahteraan bangsa.

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. mengatakan, Nonton Bareng wawancara Bapak KASAD ini sangat menarik. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari sosok Jenderal TNI yang handal, sehingga para Prajurit dapat mengambil hal positif sebagai bekal dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI.

“Saya berharap dari wawancara KASAD ini dapat menjadi motivasi dan edukasi para Prajurit TNI. Sehingga menambah wawasan dan bekal pengetahuan tentang berbagai hal terkait gagasan, inovasi dan keteguhan hati seorang anggota TNI dalam melaksanakan tugas,” ujar Dandim.



Reporter : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement