Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Malam Minggu, Amankan 9 Remaja dan 9 Sepeda Motor Tanpa Surat Resmi

April 22, 2024, 9:12:00 AM WIB Last Updated 2024-04-22T02:12:47Z
INDRAMAYU | Suarana.com - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar meningkatkan patroli pada Sabtu malam (20/4/2024) untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti aksi genk motor, balap liar, curat, curas, curanmor, tawuran, dan kejahatan jalanan lainnya.

Patroli ini melibatkan anggota gabungan Satfung Polres Indramayu yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Indramayu bersama Perwira Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli malam minggu ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Indramayu, dengan fokus pada pengendalian Geng Motor dan Tindak Pelanggaran Hukum lainnya.

Patroli dilaksanakan di beberapa titik kumpul masyarakat seperti Taman Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat, Jalan Karangsong, Bunderan Karangturi, dan Alun-alun Kabupaten Indramayu.

Selain itu, personil gabungan juga menyisir jalanan sepi untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

“Kegiatan patroli ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, yang juga merupakan salah satu bentuk pelayanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktivitas,” ucap AKP Saefullah, Minggu (21/4/2024)

Dalam hasil kegiatan tersebut, berhasil diamankan 9 orang remaja yang kedapatan membawa sepeda motor tanpa dilengkapi dengan surat-surat resmi.

Selain itu, turut diamankan juga 9 unit sepeda motor sebagai bukti, jelas AKP Saefullah.


(Red)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement