Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Babinsa Koramil 1307-01/Poso Kota, Serda Syaripuddin Ajarkan Cinta Tanah Air kepada Siswa di SDN Tongko

Redaktur
May 08, 2024, 5:53:00 PM WIB Last Updated 2024-05-08T10:53:10Z
KODIM POSO | Suarana.com - Pada hari Senin tanggal 6 Mei 2024, di SDN Tongko, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Serda Syaripuddin, Anggota Koramil 1307-01/Poso Kota, mengadakan kegiatan komsos dengan siswa-siswi SDN Tongko. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang pentingnya cinta terhadap tanah air serta memotivasi mereka untuk meraih cita-cita.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Syaripuddin memberikan materi belajar negara (belneg) yang berfokus pada nilai-nilai cinta terhadap tanah air. Dia mengajak para siswa-siswi untuk memahami betapa pentingnya memperjuangkan bangsa dan negara.

Melalui dialog dan diskusi, Serda Syaripuddin berusaha menginspirasi para siswa agar memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam meraih cita-cita mereka.

Kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan para guru dan siswa-siswi SDN Tongko. Dengan adanya komunikasi yang lancar antara pihak-pihak terkait, diharapkan informasi tentang perkembangan situasi di sekolah dapat dengan mudah diperoleh.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para siswa-siswi SDN Tongko semakin memahami pentingnya peran mereka dalam membangun bangsa dan negara, serta merasa termotivasi untuk berjuang demi meraih cita-cita mereka. Serda Syaripuddin juga diharapkan dapat terus menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan dan mencapai kesuksesan di masa depan.



Reporter  : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement