Iklan

,

Indeks Kanal

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Menerima Penghargaan Dari PT DLU kategori Fasilitator

Redaktur
May 19, 2024, 4:43:00 PM WIB Last Updated 2024-05-19T09:43:31Z


SURABAYA | Suarana.com - Tanjung Perak - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale S.I.K mendapatkan penghargaan oleh PT. Dharma Lautan Utama (DLU). Anugerah penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari PT. DLU bagi mitra kerja nya dalam rangka turut mensukseskan angkutan lebaran dan liburan sekolah tahun 2024 di kategori Fasilitator.

AKBP William Cornelis Tanasale S.I.K menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk kerjasama yang terjalin antara polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan segenap otoritas yang ada di pelabuhan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri terkait dengan mudik dan balik tahun 2024.

“Terima kasih atas anugerah yang diberikan oleh PT Dharma Lautan terhadap kami Polres Pelabuhan Tanjung perak. Kami pengecekan terhadap kesiapan Polres Pelabuhan beserta stakeholder yang ada di pelabuhan dalam menyambut mudik dan balik lebaran 2024. Kami bersyukur semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun”. Lanjutnya.

“Kedepan dengan pelaksanaan kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan baik kepolisian maupun stakeholder terkait yang terdapat di Pelabuhan semakin bisa ditingkatkan”. Terang AKBP William Cornelis Tanasale S.I.K.

Sedangkan Direktur Utama Dharma Lautan Utama Erwin H. Poejono memberikan apresiasinya sebesar besarnya atas kerjasama Polres Tanjung Perak atas kelancaran pada momen lebaran tahun 2024. 

"Kami atas nama manajemen PT. DLU mengucapkan banyak terima kasih sebesar besarnya atas tenaga, masukan, saran dan sebagainya, khususnya diangkutan lebaran tahun 2024 kemarin. Kami sangat terbantu. Kita apresiasi kepada kapolres beserta jajarannya atas suksesnya angkutan lebaran. Sukses selalu untuk Kapolres Tanjung Perak, kita lanjutkan dan tingkatkan sinergitas ke depan untuk melayani masyarakat". Ungkap Erwin H. Poejono. 

Sebelumnya diketahui bahwa PT. Dharma Lautan Utama (DLU) Menggelar penganugerahan bagi Mitra usaha, Pelanggan dan Apresiasi Mitra Kerja serta evaluasi angkutan Lebaran 2024 pada Jumat 17 Mei 2024.

Acara yang digelar di Hotel Bumi Surabaya tersebut dihadiri ribuan undangan dari berbagai pihak antara lain Menteri Perhubungan RI, Perwakilan Dinas Perhubungan Jatim, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Perwakilan KSOP Tanjung Perak, perwakilan dari PT Jasa Raharja PT Jasa Raharja Putera dan Pelindo dll. 

Pada Sambutannya, Direktur Utama Dharma Lautan Utama Erwin H. Poejono menyampaikan bahwa sampai saat ini DLU telah mengabdikan diri kepada Negara selama 48 tahun di sektor transportasi laut dan penyeberangan.

Erwin mengatakan malam Penganugerahan tersebut sebagai bentuk Terima kasih DLU kepada mitra kerja baik dari regulator, fasilitator maupun rekan-rekan media yang berperan aktif dalam kerjasama dengan pihaknya. 

Kerjasama itu dalam rangka bersama sama untuk mensukseskan angkutan lebaran 2024, sehingga masyarakat dapat terangkut secara maksimal, lancar, selamat dan zero accident. 

"Kami menghaturkan Terima kasih untuk seluruh masyarakat sebagai bentuk pemberian penghargaan kepada mitra kerja kami. Selain itu, kami juga memberikan penghargaan internal kepada pihak yang memiliki beban kerja cukup tinggi pada saat angkutan lebaran dan dapat memberikan pelayanan secara baik dan maksimal kepada seluruh masyarakat". Sambungnya. 

"Kami sadar bahwa kami tidak bisa bekerja dengan sendirian, Oleh karena itu kami membutuhkan dukungan dari mitra kerja sehingga kami dapat menjalankan fungsi sebagai operator yang beroperasi secara baik". Lanjutnya.

PT. DLU memberikan Penghargaan dalam 4 kategori, yang diantaranya ekspedisi terbaik wilayah satu dan wilayah 2,  pengemudi teladan untuk lintasan panjang dan pendek.

Selain itu rerdapat penganugerahan kepada pelanggan Setia kategori penumpang pejalan kaki dan kendaraan umum.

"Untuk mitra kerja kami memberikan apresiasi kepada regulator pusat, regulator daerah, fasilitator dan media"  Terangnya. 

Erwin juga menyampaikan bahwa pada pelaksanaan angkutan Lebaran tahun 2024 dengan lancar. Terdapat masa angkutan logistik menjelang


Reporter  : ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement

Advertisement