Iklan

,

Indeks Kanal

Perumdam Tirta Tarum Karawang Meriahkan HUT ke-37 dengan Komitmen Tinggi untuk Pelayanan Terbaik

Redaktur
May 29, 2024, 12:13:00 AM WIB Last Updated 2024-05-28T17:13:57Z

KARAWANG | Suarana.com - Perusahaan Umum dan Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 yang diadakan di halaman Kantor Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa, 28 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas kinerja Perumdam Tirta Tarum yang telah mempercepat berbagai capaian. Dia berharap Perumdam mampu meningkatkan hal-hal yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik. 

"Sebagai pemerintah daerah, kami sangat bangga terhadap keluarga besar Perumdam Karawang. Alhamdulillah, capaian-capaian yang dilaksanakan sangat luar biasa. Saya berharap di hari jadi ke-37 ini, optimisme terhadap peningkatan dividen dapat tercapai," ujar Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, pada Selasa, 28 Mei 2024.


Bupati Karawang juga mengimbau seluruh jajaran Perumdam Tirta Tarum untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang. 

"Saya menginginkan di hari jadi ke-37 ini, Perumdam Karawang harus bisa memberikan pelayanan terbaik, karena itu adalah salah satu modal utama sebagai pelayan masyarakat," pungkasnya.

Direktur Perumdam Tirta Tarum Karawang, Ade Didik, menyatakan bahwa peringatan HUT ke-37 adalah momen penting untuk introspeksi dan evaluasi sejauh mana mereka telah memberikan pelayanan dan manfaat bagi masyarakat, serta melakukan proyeksi perubahan dengan tema "Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju". 

"PDAM Karawang akan terus melakukan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Tirta Tarum adalah suatu komitmen dan budaya yang ingin dibangun secara lebih baik dalam rangka percepatan atau SPRINT untuk mencapai visi misi Kabupaten Karawang dalam konteks pencapaian SDGs untuk sanitasi dan kesehatan," ucapnya.

Selain itu, Ade Didik optimis pada tahun 2024 akan meningkatkan dividen menjadi 11,4 miliar sebagaimana yang telah ditargetkan.



Reporter : Ahmad R

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement

Advertisement