Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Aksi Gangster Desa Bantar Jaya Bogor, Ditindak Pihak Kepolisian Ranca Bungur

Redaktur
June 30, 2023, 5:10:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:01:04Z

Bogor | Suarana, Jumat (30/06/23)                Aksi Remaja bermotor sering melakukan kegiatan yang sangat meresahkan masyarakat bukan hanya membuat kebisingan dari suara knalpotnya tapi juga sering berakibat keributan yang mana tak jarang membawa senjata tajam (clurit)

Pihak Kepolisian Ranca Bungur baru-baru ini mendapat laporan dari warga masyarakat adanya Aksi geng motor  di  jalan raya letkol atang sanjaya desa Bantar jaya, Kecamatan Ranca bungur Kabupaten Bogor Pada Selasa, 27 Juni 2023. Pelaku yang di perkirakan berjumlah  7 orang tersebut  menggunakan 2 sepeda motor.


Para pelaku mengejar pengendara sepeda motor lain sambil mengacungkan senjata tajam, seperti halnya pedang atau katana. Akibat aksi para pelaku tersebut di duga salah satu warga menjadi korban akibat  terkena bacokan oleh para pelaku.


Kapolsek Ranca bungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim mengatakan bahwa  pada saat kejadian Korban yakni RS (24)  sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya, dari arah Bantar jaya menuju Ciseeng.


Dan tiba-tiba dari arah belakang para pelaku datang dengan mengendarai 2 sepeda motor yang di perkirakan berjumlah 7 orang, dengan mengacungkan senjata tajam jenis pedang atau katana ke arah korban.Hingga Korban melompat dari motor dan berlari menyelamatkan diri sambil berteriak minta pertolongan dari warga.


Warga yang mendengar teriakan korban mencoba menolong dan menangkap para pelaku, tetapi para pelaku melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri ke arah Bantar kambing. dan akibatnya salah satu warga pun terkena bacokan oleh para pelaku.


Hingga saat ini proses penyelidikan  masih terus kita lakukan dengan telah menggelar Penyelidikan olah TKP lapangan dan  beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan, jelas Kapolsek Ranca bungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim.


Jurnalis : Tanto

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement