Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Premanisme Di Ciawi Bogor Dengan Meminta Pengguna Jalan Segera Ditindak

Redaktur
June 30, 2023, 2:55:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

 

Bogor | Suarana, Jumat (30/06/23)                   Keresahan yang dialami pengguna jalan Daerah Ciawi akhir disikapi dan ditindak pihak Kepolisian Ciawi Polres Bogor Banyak masyarakat yang melaporkan  pemalakan tersebut baik melalui call center 110 maupun melalui media sosial yang mana laporan tersebut berkaitan dengan adanya penutupan jalan dan pemintaan uang sebesar Rp 5000,-  kepada pengendara yang melintas, yang diduga  hal tersebut dilakukan oleh seorang warga Desa Ciderem   Kecamatan  Caringin yang mengatur arus lalu lintas kendaraan roda dua dan di cek masuk wilayah Kp. Antar Rt 04/05 Desa Ciderum Kec. Caringin


Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidyat S.H yang mendatangi lokasi dan hasil pengecekan yang kita lakukan terkait laporan masyarakat yang kami terima  bahwa alasan warga melakukan penutupan yang di lakukan dari pukul 23.00 WIB hingga 08.00 WIB ini dilakukan karena arus lalu lintas tidak lagi dapat menampung kendaraan roda dua yang menuju Sukabumi melalui alternatif jalan Kampung Cibolang.


Selain itu terdapat  kegiatan malam takbiran di Mesjid AL-Furqon  ampung  Cibolang, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi. Meskipun telah dilakukan koordinasi antara warga Kampung Cibolang dan Desa Ciderum mengenai penutupan jalan sementara, masih terdapat kendaraan roda dua yang melintas ke Kampung Cibolang dari arah Ciderum.


Kami juga melakukan himbauan kepada warga setempat untuk tidak meminta uang dengan memaksa terhadap pengendara roda dua  yang melintasi jalur alternatif Kampung Cibolang di Desa Telukpinang, yang nantinya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, ungkap Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat.


Jurnalis : Tanto

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement