Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Demi Tingkatkan Guru yang berkualitas, Forum Guru PAI Karawang gelar Silaturahmi di Gedung PGRI

Redaktur
July 20, 2023, 1:59:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z


KARAWANG | SUARANA - Forum Guru PAI bersama PGRI menggelar silaturahmi untuk meningkatkan guru yang berkualitas, generasi unggul serta Indonesia maju.


Acara ini dihadiri oleh Kasie GTK, BPKSDM, PGRI, dan ratusan guru di wilayah kabupaten Karawang. diselenggarakan di Gedung PGRI Kabupaten Karawang Jl. HUSNI Hamid Karawang. Kamis (20/7/23)


Ucapan terima kasih disampaikan kepada guru terkhusus guru yang ada di wilyayah Kabupaten Karawang, Yang telah mendidik dan mengajar Anak/ Muridnya dengan penuh dedikasi.


Menurut Ketua PGRI Karawang Nandang Mulyana " Yang belum mendapatkan kuota pppk di kabupaten Karawang ini kurang lebih 200 tentunya kita berharap dan mendorong kepada pemerintah pusat agar di tes nanti September yang akan datang kuota nya di tambah dan nanti saya besok akan mengirim surat kepada menteri PANRB agar kuota guru honor PAI yang belum di angkat jadi PPPK akan kita sampaikan ke pemerintah pusat tentunya ke menpanrb".harapnya


Menurutnya Indonesia ini sudah darurat Guru ya,tapi pemerintah jangan lalai harus cepat harus di lakukan Revolusi untuk pemenuhan Guru ini ,bahkan sudah ada yang mau pensiun batas pensiun nya sudah ada yg 58 tahun sudah 18 tahun.


Sementara itu, Dedi Ahmad Purnomo Selaku Wakil Ketua Panitia Forum PAI mengatakan "Kegiatan ini untuk menyangkut berkaitan dengan P3K PAI Sendiri karena mendapatkan kuota sangat sedikit serta memperjuangkan agar PAI agar lebih baik".Ujarnya


Lanjut Dedi katakan"Untuk sekarang kuota masih 70 itupun bukan untuk P3 karena adanya pembatalan jadi intinya belum ada kuota, kita inginkan dan mengajukan kuota sekitar 271.Pungkasnya. 



(Aan/red)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement