Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Di Kepri, Polisi Tangkap Polisi yang Diduga Sedang Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Redaktur
July 22, 2023, 12:56:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

Unit Satuan Narkoba Polres Lingga, menggerebek sebuah rumah di Dabo Singkep, Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), dalam upaya penggerebekan tersebut, Polisi mengamankan seorang diduga oknum polisi bersama oknum kepala desa, hingga PNS yang  mengkonsumsi narkoba jenis sabu.


"Benar ada penggerebekan oleh Sat Resnarkoba Polres Lingga. Diantaranya Satu orang anggota Polri dan lima warga diamankan," kata Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, dilansir detikSumut, 22/07/2023.


Fadil merinci identitas 6 orang yang ditangkap. Fadli mengatakan penggerebekan pesta sabu itu bermula dari informasi yang didapatkan Satresnarkoba Polres Lingga.


"Enam orang yang diamankan itu adalah Brigadir MA anggota Polri, MRT berprofesi sebagai PNS, TR merupakan kepala desa, TRS tidak bekerja dan seorang perempuan, RO berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan TI berprofesi sebagai wiraswasta," lanjutnya.



"Saat Satresnarkoba melakukan penggerebekan yang awalnya mengamankan Saudara TI dan saudara MRT. Rumah yang digerebek itu merupakan milik saudara MRT," ujarnya.


Polisi juga menemukan alat-alat yang digunakan oleh para pelaku saat penggerebekan tersebut,alat itu untuk mengkonsumsi sabu. Dari hasil pengembangan kedua pelaku kemudian mengamankan pelaku lainnya.


                       ** RW **

 

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement