Iklan

,

Indeks Kanal

Kantor Koperasi KKS Mayor Oking Cibinong Dibobol Maling,4 Laptop Raib

Redaktur
July 10, 2023, 10:27:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

 





Bogor | Suarana, Senin 10/07/23.                       Penyelidikan terkait Sebuah aksi  pencurian terjadi di sebuah kantor koperasi KKS yang terletak di Jl. Raya Mayor Oking, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pada minggu 9 Juli 20203. (10/7/2023)


Kejadian yang  terjadi sekitar pukul 05.18 WIB tersebut terjadi saat petugas satpam yang berjaga tertidur di pos satpam, hingga baru  mengetahui ruangan manajer dalam keadaan berantakan, akibat aksi pencurian tersebut barang elektronik yakni 3 buah laptop, 1 buah laptop dan 4 buah Hardisk pun di bawa kabur pelaku.


Kejadian yang dilaporkan kepada pihak Kepolisan Polsek Cibinong Polres Bogor pun di respon dengan cepat, yang mana pihak kepolisian  langsung melakukan gelar olat tempat kekadian perkara, guna proses penyelidikan lebih lanjut


Kapolsek Cibinong  Polres Bogor AKP Waluyo S.H, M.H  mengatakan bahwa  dari pemeriksaan tempat kejadian, pata pelaku melakukan aksinya ini dengan cara masuk melalui pintu samping yang berada di lantai 3, dengan menggunakan alat untuk membuka pintu tersebut.


Yang mana dari aksi pencurian tersebut mengakibatkan hilangnya 3 buah laptop merk asus, 1 buah handphone merk sharp dan 3 buah hardisk eksternal, ini di taksir menimbulkan Kerugian materiil mencapai sekitar 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).guna mengungkap para pelaku pencurian tersebut, hingga saat ini proses penyelidikan pun kita terus lalukan, ungkap Kapolsek Cibinong  Polres Bogor AKP Waluyo


Jurnalis : Tanto

Iklan


Advertisement

Advertisement