Iklan

,

Indeks Kanal

Pelaku Curanmor Di Sekolah Dibekuk Pihak Kepolisian Parung Bogor

Redaktur
July 13, 2023, 7:24:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:01:02Z

 

Bogor | Suarana,Kamis 13 /07/23                       Sebuah aksi pencurian sepeda motor terjadi  di Sekolah SMK YAPIA Parung, Kabupaten Bogor. Pada  Kamis , 13 Juli 2023. Yang mana aksi pencurian yang  terjadi sekitar pukul 07.45 WIB tersebut  dapat di gagalkan usai aksinya di ketahui guru di sekolah.


Dalam menjalankan aksinya Pelaku mencoba merusak kunci ganda pada sepeda motor milik salah satu guru, namun aksi tersebut di ketahui hingga berhasil diamankan oleh guru dan staf sekolah. pelaku pun langsung di bawa ke kantor kepolisan Polsek Parung Polres Bogor guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Kapolsek Parung  Polres Bogor Kompol Sularso S.H mengatakan “bahwa dari tangan pelaku berinisila MD (19) berhasil kita amankan barang bukti berupa  sepeda motor Honda Beat  yang hendak di curi, Selain itu, kami  juga menemukan satu unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku serta 3 (tiga) buah mata kunci letter T. Saat  ini pelaku menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan masih kita lakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan, terangnya.


Jurnalis : Tanto

Iklan


Advertisement

Advertisement