Iklan

,

Indeks Kanal

Pemuda Pancasila MPC Kab Sukabumi, Adakan Muscab Ke-XI di Hotel Augusta Palabuhanratu

Redaktur
July 26, 2023, 3:13:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T23:38:35Z




 

SUKABUMI|SUARANAMajelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, gelar Musyawarah Cabang Muscab (Muscab) XI di Hotel Augusta Citepus Palabuhanratu, Kegiatan yang menghadirkan 47 pengurus PAC dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri,Rabu 26/07/2023.


Wakil Bupati Sukabumi, meminta agar ormas PP terus berkolaborasi dan sinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Kab Sukabumi.Selain itu ormas PP juga harus menguatkan peran yang positif. 


"Jika ada masyarakat yang mengalami persoalan, ormas harusnya dapat membantu mencari solusinya karena dengan kehadiran teman-teman bisa memberikan jalan keluar dan kedamaian bagi mereka" Ucapnya. 


Diungkapkan Wabup, Muscab ke XI ini sebuah momentum untuk memperkokoh generasi ormas yang bisa mengharumkan nama baik ormas pancasila sebagai ormas yang bisa dikenang oleh masyarakat.


"Kehadiran teman-teman adalah amanah yang harus diemban, oleh karena itu berikan pelayanan yang terbaik dengan mengembalikan ruh positif fungsi ormas" Pintanya


Panitia penyelenggara Imam Mudin menambahkan, maksud muscab dilaksanakan setiap empat tahun sekali dengan maksud untuk kesinambungan perkembangan organisasi demi tercapainya hasil program kerja yang maksimal. 


"Muscab merupakan suatu kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan setiap empat tahun sekali bermaksud untuk evaluasi" pungkasnya.



          Rep: Duduh Sukriadi.

               Editor: Rin**

Iklan


Advertisement

Advertisement