Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Raih Juara 2, Band Radiator Spring Ucapkan Rasa Terimakasinya Pada Perusahaan dan Keluarga

July 30, 2023, 1:16:00 PM WIB Last Updated 2023-08-02T22:03:00Z

 

KARAWANG | Suarana.comn - Sebuah grup band asal Karawang yang merupakan Homeband PT. Tenma Indonesia berhasil meraih  juara 2 Festival band di Pekan Raya Karawang, pada Sabtu (29/07/2023)

Band bernama Radiator Springs ini bergenre rock n roll dan digawangi  Anwar, Dhimas, Yayat, Okta, dan Faisal yang kesemuanya adalah karyawan di PT. Tenma Indonesia. 

Sang gitaris Radiator Springs Dhimas mengungkapkan rasa terimakasinya kepada manajemen pabrik yang telah men support mereka selama ini. " Kami ucapkan banyak terimakasih kepada manajemen PT. Tenma Indonesia yang telah menfasilitasi dan terus mendukung setiap karyawan untuk berkarya dan menunjukkan bakatnya hingga  kami memiliki keberanian tampil di event sebesar Pekan Raya, tanpa dukungan dari mereka kami gak akan bisa jadi Juara-2 Karawang 2023," ucapnya. "Alhamdulillah gak nyangka dapat Juara 2," lanjutnya sumringah.



Ucapan terimakasih juga untuk keluarga, istri dan anak-anak dari personil serta teman-teman  semua secara luar biasa telah meluangkan waktu memberi support langsung ke venue untuk mendukung band ketika di panggung. "Kami juga ucapkan rasa terima kasih kepada panitia Festival yang telah bekerja keras sehingga acaranya Sukses," ujar Dhimas. "Kami tunggu  event-event selanjutnya di Karawang agar musisi Karawang dapat berkembang lebih besar lagi," pungkasnya.


(bans/red)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement