Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Satgas Yonif PR 330/Tri Dharma Serbu Sekolah Anak-Anak di Surga Papua

Redaktur
July 31, 2023, 3:06:00 PM WIB Last Updated 2023-08-01T00:26:41Z

Papua | Suarana.com Suara ratusan siswa SD bergemuruh menyambut kedatangan personel Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma. yang hadir untuk membagikan ratusan kaos dan tas kepada Siswa SD YPPK Bilogai, di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov Papua Tengah, Senin (31/7/2023).

Wadansatgas Mayor Inf Riska selaku Koordinator Lapangan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah membangkitkan semangat dan motivasi belajar anak-anak di Intan Jaya. 

"Hari ini kami bagikan tas dan baju kepada lebih kurang 400 murid SD YPPK Bilogai, dari kelas satu sampai dengan kelas enam, supaya mereka semangat dan rajin bersekolah untuk meraih cita-citanya," ujar Mayor Inf Riska.

Sedangkan Kepala SekolahSD YPPK Bilogai, Stevanus Sondegau, mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas 330 yang telah membagikan kaos dan tas kepada 400 anak SD YPPK Bilogai.

Mayor Inf Dedy Pungky, selaku Dansatgas mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan bukti partisipasi para Prajurit Tri Dharma untuk turut memajukan dunia pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa.


 "Terimakasih kepada Pangkostrad, Pangdivif 1, dan Yayasan Karunia Merah Putih sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar," kata Mayor Inf Dedy Pungky

"Semoga dapat meningkatkan semangat dan motivasi belajar anak-anak," pungkas Mayor Inf Dedy Pungky. *suarana.com/IST

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement