Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Sertijab Kapolres Bogor, Iman Imanuddin Kepada Rio Wahyu

Redaktur
July 17, 2023, 8:33:00 PM WIB Last Updated 2023-07-31T15:01:02Z

 


Bogor | Suarana,Senin 17/07/23                    

Pergantian  Personil Dilingkungan Kepolisian sudah sesuai UU Karir dan kelayakan jabatan Baru personil kepolisian melalui tahapan proses


Hari ini Kapolres Bogor resmi alami pergantian, Yang mana AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang semula menjabat sebagai Kapolres Bogor, di promosikan sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya. 


Sementara itu Jabatan Kapolres Bogor akan di emban  oleh AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K yang sebelumya menjabat sebagai Kapolres Garut.


Upacara serah terima jabatan yang di gelar di  Mapolres Bogor tersebut pun di awali dengan pengalungan bunga dan di lanjutkan dengan tradisi pedang pora serta tradisi lengser Farawell sebelum pada akhirnya melakukan pemotongan pita bunga untuk memasuki gedung utama Polres Bogor.


Dalam amanatnya Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada AKBP Iman Imanuddin atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai  Kapolres Bogor.


Saya Pribadi berkomitmen untuk melanjutkan program-program  bapak kapolri yang telah di lakukan oleh  AKBP Iman Imanuddin , serta melakukan upaya pemberantasan kejahatan dan penegakan hukum di wilayah hukum Kepolisian resor bogor ini.


Kami ucapkan terimaksih kepada  AKBP Iman Imanuddin atas dedikasih dan loyalitasnya selama menjabat sebagai kapolres Bogor, Kami juga mendo’akan semoga di tempat yang baru semakin sukses, ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.


Bogor Suarana Mengucapkan ;

Selamat jalan AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H Sukes selalu menjalankan tugas yang baru  Dan Selamat Datang di Polres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement