Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

TPPO Sebagai Target Kepolisan Jajaran Polres Bogor Polda Jabar

Redaktur
July 03, 2023, 11:16:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

 

Bogor | Suarana,Senin (03/07/23)

Kapolres AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H., " Dalam Upaya Membantu Masyarakat memerintahkan kepada   jajaran  Polsek untuk memberantas kasus yang menganggu Kamtibmas terutama yang saat ini Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)


Polsek  Nanggung Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan waspada akan adanya TPPO di daerah Hukum Polsek Nanggung Polres Bogor Anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kepada Warga di wilayah setempat.


Seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas aipda andi patarain selaku Bhabinkamtibmas Desa sukaluyu Polsek Nanggung yang melaksanakan sambang ke Bpk maad Kp. Sukajaya.Rt 03/8 Desa sukaluyuKecamatan Nanggung Kabupaten Bogor.


Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H.,


"Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga Kondusifitas diwilayahnya masing-masing dan MAPPING terkait TPPO. Dalam sambang tersebut, aipda andi patarai menyampaikan himbauan dan mengajak Warga Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, senantiasa menjaga kerukunan antar warga dan sesama muslim serta segera melaporkan bila dijumpai hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas" Katanya


Aipda andi patarai juga menghimbau untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya *(berita Hoax)* dan hindari *Paham Radikalisme maupun Intoleran dan adanya kegiatan perekrutan TPPO* yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga dan menghindari perdagangan orang.

*“Bijak juga dalam menggunakan Medsos, jangan mudah percaya terhadap berita Hoax Dan Tergiur Dengan Janji - janji ,”* himbaunya

ujar anggota Bhabinkamtibmas Desa sukaluyu Polsek Nanggung Polres Bogor aipda andi patarai. Ujarnya.


Jurnalis : Tanto

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement