Iklan

,

Indeks Kanal

Viralnya Vidio Proyek Jembatan Ambrol di Medsos

Redaktur
July 12, 2023, 4:28:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

Poto Viral Jembatan Ambrol di Desa Kedawung Kabupaten Karawang

KARAWANG | SUARANA - Pembangunan Proyek Jembatan yang ambruk kini telah Viral Di media sosial. Lokasi itu di Dusun Lampean II, Desa Kedawung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang ambruk saat pengerjaannya belum rampung.




Pekerjaan yang dilakukan oleh CV Mitra Unggul Sejahtera ini menelan anggaran sekitar Rp 139 juta dari APBD Karawang Tahun Anggaran 2023.



Menurut narasumber, ambruknya jembatan ini diduga karena konstruksi pengerjaannya dilakukan secara asal-asalan alias tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).





Warga yang menyesalkan lemahnya pengawasan dari dinas PUPR Karawang terkait kualitas pekerjaan yang dilakukan. Beruntungnya saat ini jembatan itu ambruk, sehingga warga bisa menilai jika proyek yang dikerjakan tidak Sesuai Spek.



Harapan Warga kepada pengawas dinas maupun kontraktor tidak main-main dalam membuat pekerjaan. Karena tentu yang dirugikan adalah masyarakat.



Sedangkan dari Pihak Dinas PUPR Karawang maupun pihak pelaksana CV Mitra Unggul Sejahtera belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan.(red)

Iklan


Advertisement

Advertisement