Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

BKN AWARD 2023 Kabupaten Tanggamus Borong 3 Penghargaan

August 02, 2023, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2023-08-02T16:40:05Z

 

PONTIANAK | Suarana.com - Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani, SE. MM Menghadiri Penganugrahan BKN Award 2023 yang di selenggarakan di Hotel Aston Pontianak Rabu (02/08/2023).

Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM menyampaikan rasa terima kasih kepada BKN atas penghargaan tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanggamus..


 yang telah mengantarkan Kabupaten Tanggamus meraih beberapa penghargaan diantaranya Terbaik implementasi NSPK manajemen ASN, Juara 1 Implementasi manajemen ASN perencanaan kebutuhan dan mutasi, dan juara 2 Implementasi manajemen ASN penerapan manajemen kinerja.


Penganugerahan BKN Award 2023 dilakukan oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah, kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM, dalam acara Sosialisasi Kesejahteraan PPPK se-Wilayah Kerja Kantor Regional V BKN di Hotel Aston Pontianak.


Penghargaan ini menjadi sebuah bukti keberhasilan dalam melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di Kabupaten Tanggamus.


Sekali lagi Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanggamus, atas kinerja dan kerja kerasnya sehingga menghantarkan Kabupaten Tanggamus meraih tiga penghargaan sekaligus "pungkas Bunda.

Di tempat terpisah KA.BKPSDM Aan derajat, SH, MM Menyampaikan Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas diterimanya tiga penghargaan ini. Tetapi harus diingat, raihan ini, prestasi ini, jangan sampai..

 membuat kita lengah untuk terus meningkatkan kualitas, terus belajar, dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena (penghargaan) ini bukanlah akhir,” kata Aan.


Untuk diketahui, penyelenggaraan BKN Award tahun ini merupakan tahun kesembilan sejak BKN Award diluncurkan pada 2015 dengan tujuan untuk memacu kinerja kementerian, lembaga dan pemerintah daerah dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN.(TOMI)

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement