Iklan

,

Indeks Kanal

Viral di Facebook, Beko (Excavator) Klari, Mengundang Nostalgia dan Komentar Humoris dari Netizen

Redaktur
February 04, 2024, 10:09:00 PM WIB Last Updated 2024-02-05T11:25:49Z

KARAWANG | Suarana.com - Suatu kejadian menarik tengah mencuri perhatian warganet, khususnya yang berdomisili di daerah Karawang. 

Sebuah Excavator legendaris yang sudah berdiri kokoh di depan Ruko Klari Kabupaten Karawanng telah menjadi sorotan setelah postingan dari akun InfoKRW ramai dihujani komentar di Facebook. Pasalnya, beko tersebut telah menjadi saksi bisu puluhan tahun dan mendapat beragam cerita dari masyarakat sekitar, (04/02/2024).

Kisah ini dimulai ketika akun InfoKRW mengunggah foto Excavator tersebut, menyertakan Caption pertanyaan dari tahun berapa beko ini terdiam disini?. 

Postingan ini dengan cepat menyebar dan mendapatkan ribuan komentar dari netizen yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai cerita dan kenangan masa lalu.

Salah satu komentar yang mencuri perhatian datang dari seorang netizen yang mengaku, "Saya lihat ini udah lama, pertama kali tahun 2005, saat saya belum kenal cinta." Komentar tersebut memunculkan gelak tawa dari banyak pengguna lain yang juga berbagi kisah mereka ketika pertama kali melihat Excavator tersebut.

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga memberikan komentar kocak terkait usia Excavator tersebut. Ada yang mengomentari dengan humor, "Dari zaman saya baru sunat," sambil mengaitkan usia beko dengan kejadian-kejadian sejarah pribadi mereka.

Sebuah komentar menarik juga datang dari akun Renggi yang menyebut bahwa Excavator tersebut berasal dari "zaman tinurbaya". Komentar ini pun menjadi pembicaraan seru di antara netizen, yang secara bersama-sama merenungkan dan mengenang masa lalu.

Namun, di balik serunya komentar-komentar humoris, muncul pertanyaan yang menggelitik dari masyarakat Karawang. Sejak kapan Excavator tersebut berdiri di tempatnya, menjadi bagian tak terpisahkan dari pemandangan khas daerah ini? Pertanyaan ini membuka ruang diskusi dan berbagi kisah lebih lanjut tentang Excavator Legend di Klari Karawang, yang mungkin menjadi legenda dari yang sampai saat ini dipertanyakan masyarakaat.

"Adakah yang tahu cerita beko tersebut dan di tahun berapakah beko itu Berdiam Disana?". 


  • Red

Iklan


Advertisement