Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Berkah Ramadhan, Satlantas Polres Karawang Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara Jelang Buka Puasa

March 14, 2024, 9:00:00 PM WIB Last Updated 2024-03-14T17:33:29Z

KARAWANG | Suarana.com - Dalam upaya untuk bersyukur, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar menyebarkan takjil secara gratis kepada pengendara sebelum waktu berbuka puasa. 

Aksi ini dilakukan di depan Markas Polres Karawang pada sore hari Kamis (14/3/2024) sebagai bagian dari perayaan Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 

Menurut pernyataan dari AKP Lucky Martono., SH., MM., CHRA, mereka membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Markas Polres Karawang sebelum berbuka puasa setelah menerima arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SH., M.SI.
Kasat Lantas melanjutkan, sebanyak 150 takjil dibagikan oleh personel secara gratis. Hal itu merupakan upaya kepedulian Polres Karawang dalam berbagi keberkahan terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

"Sudah menjadi tradisi jika menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi di dalamnya," ujar pria yang akrab disapa Lucky.

Pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Lucky mengumumkan bahwa Polres Karawang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk Tadarus Qur'an, Tarawih Keliling (Tarling), pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu, serta pembagian takjil gratis. Pembagian takjil ini tidak akan lancar tanpa partisipasi sukarela dari personel yang tangguh. Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan tugas mereka dengan baik.

Pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Lucky mengumumkan bahwa Polres Karawang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk Tadarus Qur'an, Tarawih Keliling (Tarling), pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu, serta pembagian takjil gratis. 

Pembagian takjil ini tidak akan lancar tanpa partisipasi sukarela dari personel yang tangguh. Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan tugas mereka dengan baik.

"Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polres Karawang menjadi lebih Presisi," pungkas Lucky.



Red/Rls

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement