Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Pelantikan Ribuan Pegawai PPPK dan Penyerahan SK oleh Bupati Karawang

March 28, 2024, 10:50:00 AM WIB Last Updated 2024-03-28T03:50:28Z
KARAWANG | Suarana.com - Bupati resmi melantik Ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, Sekitar 1.519 pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Karawang, termasuk guru dan tenaga kesehatan, resmi dilantik oleh Bupati Aep Syaepuloh.

Pengangkatan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Karawang. Selain itu, juga ada penyerahan Surat Keputusan kepada lulusan Politeknik Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).

Bupati Aep mengucapkan selamat kepada para ASN yang dilantik dan berharap mereka bisa bekerja dengan baik dan berintegritas.

"yang dilantik hari ini diharapkan bekerja dengan integritas penuh. Saya berharap kepada semuanya agar bisa memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Kabupaten Karawang di masa depan," katanya, (27/03/2024).

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN untuk mengabdikan diri, bekerja dengan penuh tanggungjawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Mereka diminta memberikan kinerja terbaik demi mewujudkan citra positif di mata masyarakat.

“Lakukan perubahan, lakukan yang terbaik dimana bapak ibu bekerja. Berikan jejak terbaik agar terkenang baik dan indah di masyarakat dan Kabupaten Karawang,” tutupnya.

Setelah Acara tersebut Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar.



(Deden Abdul)


Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement